IAA Commercial Vehicles : D-TEC Pamerkan Chassis Kontainer Tangki 20ft, 30ft

D-TEC, pabrikan trailer yang berbasis di Kesteren, Belanda, akan memamerkan chassis baru untuk mengangkut kontainer tangki 20ft dan 30ft di ajang IAA Commercial Vehicle di Hannover, September 2018.
Fatkhul Maskur | 23 Agustus 2018 13:50 WIB
Chassis baru D-Tec akan dipamerkan di IAA Commercial Vehicles 2018 di Hannover. - D/TEC

Bisnis.com, HANNOVER - D-TEC, pabrikan trailer yang berbasis di Kesteren, Belanda, akan memamerkan chassis baru untuk mengangkut kontainer tangki 20ft dan 30ft di ajang IAA Commercial Vehicle di Hannover, September 2018.

Seperti dikutip dalam keterangan pers IAA Commercial Vehicles, Kamis (23/8/2018), chassis ini dikembangkan terutama untuk industri kimia, termasuk sisi belakang terbuka untuk menghubungkan selang.

D-TEC memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan sasis kontainer, termasuk Flexitrailer dan Combitrailer yang terkenal. Dalam beberapa tahun terakhir, D-TEC telah banyak berinvestasi dalam mengotomatisasi proses produksinya.

Secara khusus, D-TEC sangat memperhatikan proses pengelasan, mencapai tingkat kualitas yang lebih tinggi. D-TEC juga menerapkan pengetahuan dan pengalaman ini dalam mengembangkan sasis baru ini di mana biaya perawatan yang rendah adalah tujuan yang paling penting. Itu memungkinkan D-TEC untuk membangun sasis yang kuat dan ringan. Dengan bobot mati 3.400 kg, kami menawarkan sasis yang memenuhi solusi paling ringan di pasar.

Pembawa kontainer baru D-TEC cocok untuk mengangkut kontainer 20ft, seperti ISO 7.15m dan 7.45m, 7.82m swap-containers dan 30ft containers. Opsional, sasis dapat dilengkapi dengan wadah, anak tangga dan batang elevasi untuk menyediakan semua kemudahan bagi pengemudi.

Tag : IAA Commercial Vehicles 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top