Volkswagen Tampilkan Sederet Solusi di IAA Commercial Vehicles 2018

Volkswagen menampilkan beragam solusi baru untuk mobilitas berkelanjutan atas barang dan orang di daerah perkotaan di IAA Commercial Vehicles 2018 di Hannover, 20-27 September. Mulai dari e-bike Cargo hingga e-Crafter.
Fatkhul Maskur | 20 September 2018 00:00 WIB
Thomas Sedran, Chairman of the Volkswagen Commercial Vehicles Brand's Board of Management, dan Heinz-Jurgen Low, Member of the Board for Vehicles. - Volkswagen

Bisnis.com, HANNOVER - Volkswagen menampilkan beragam solusi baru untuk mobilitas berkelanjutan atas barang dan orang di daerah perkotaan di IAA Commercial Vehicles 2018 di Hannover, 20-27 September. Mulai dari e-bike Cargo hingga e-Crafter.

Thomas Sedran, Ketua Dewan Manajemen Merek Kendaraan Komersial Volkswagen, menguraikan bahwa Volkswagen memiliki tekat menjadi merek yang selangkah lebih maju. Masa depan adalah saat ini.

"Kami baru saja bekerja pada solusi untuk tantangan masa depan, berpikir ke depan tentang mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan kami dan untuk kualitas udara yang lebih baik di kota-kota kami," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (19/8/2018).

Di Hannover - dari 20 hingga 27 September 2018 - Volkswagen Commercial Vehicles akan menampilkan 50 kendaraan dari semua seri model di Hall 12 dari pusat pameran dan 21 lebih banyak kendaraan di area pameran luar ruangan. Tampilkan pengunjung juga dapat menguji drive tambahan 37 kendaraan di jalur tes ADAC.

Berikut ini beberapa solusi terbaru yang ditawarkan oleh Volkswagen.

Cargo e-Bike.

Dalam proyek in-house, merek mengembangkan pedelec kargo tiga roda, yang mana pelanggan akan dapat menggunakannya untuk menciptakan lebih banyak pilihan. Cargo e-Bike dapat mengangkut hingga 210 kg - termasuk pengemudi - dan dapat menangani volume kargo 1,5 meter kubik.

Dilengkapi dengan motor mid-mounted 250 watt dengan gearbox otomatis, ia memiliki lingkaran balik kecil dan teknologi inovatif tilt-compensating yang selalu menjaga platform beban horisontal.

ABT e-Caddy dan ABT e-Transporter.

Dua solusi baru yang bertenaga listrik untuk lalu lintas perkotaan ini dikembangkan bekerja sama dengan mitra strategis VWCV, ABT, dan mereka menutup celah sebelumnya dalam program model elektrifikasi merek.

Dengan dimulainya e-Crafter, solusi retrofit telah dipersiapkan untuk mobil van kecil dan angkutan kota yang akan tiba di pasar pada awal 2019. Kapasitas baterai adalah 36 dan 72 kWh. Ini memungkinkan kendaraan untuk menempuh jarak 200 atau 400 km.

BUZZ CARGO konsep van.

Sebagai kendaraan yang ideal untuk lalu lintas perkotaan masa depan, tentu saja kendaraan ini semua listrik dan menawarkan banyak solusi desain dan kenyamanan maksimal bagi pengemudi.

Hal terbaru adalah Internet of Things akan hadir. Sistem rak "elektrifikasi" yang baru dikembangkan untuk teknisi instalasi dan teknisi pemeliharaan, misalnya, yang menawarkan konektivitas dengan unit kontrol fungsional dari pengguna. Pekerjaan dan sistem pemesanan dapat diimplementasikan dengan cara ini.

Semua barang di rak bisa dilacak. Jika seseorang membutuhkan barang, mereka dapat mengirimkannya secara otomatis. Pintu-pintu dapat dibuka secara elektrik, dan sistem rak dapat dikustomisasi.

"Kendaraan ini sebagai bukti bahwa kami mendengarkan pelanggan, memahami kebutuhan mereka dan mengembangkan solusi yang dirancang secara tepat untuk menemui mereka. Singkatnya, Kami menyediakan untuk setiap pelanggan kendaraan yang mereka butuhkan."

Konsep van Crafter HyMotion.

Ini didasarkan pada e-Crafter dan pada dasarnya adalah model pengganti untuk jarak jauh. Crafter HyMotion adalah van 3,5 ton bertenaga listrik yang energinya dipasok oleh sel bahan bakar. Tangki hidrogen 4,2 kg memungkinkan total jarak 350 km. Tank-tank di HyMotion memiliki desain modular. Versi kedua tersedia dengan tangki yang lebih besar untuk driving range hingga 500 km.

Heinz-Jürgen Low, Kepala Penjualan dan Anggota Dewan Manajemen Kendaraan Komersial Volkswagen, menekankan: "Ini masih merupakan kendaraan konsep, tetapi konsep teknis sudah mendekati produksi. Kami melakukan analisis biaya dan manfaat intensif untuk tentukan potensi pasarnya. Crafter HyMotion dengan dorongan sel bahan bakar benar-benar merupakan tambahan yang bermanfaat untuk portofolio penggerak motor bensin, diesel, gas alam dan listrik. "

Thomas Sedran menggarisbawahi bahwa meskipun kemajuan dalam elektrifikasi yang mulus dari produknya, Kendaraan Komersial Volkswagen akan terus mengandalkan mesin diesel yang sangat canggih sebagai tulang punggung untuk logistik - menempuh jarak jauh, di medan kasar, dan untuk beban berat.

Merek ini sudah menunjukkan solusi untuk tantangan besok hari ini. Sedran: "Kami mengaitkan masa kini dengan masa depan. Sesuai dengan motto IAA merek kami:" Mengangkut Masa Depan Anda ". Dan masa depan ini mulai sekarang!"

Tag : Volkswagen AG, IAA Commercial Vehicles 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top