Scania Unjuk Gigi di IAA Commercial Vehicles 2018, Ini Produk Barunya

IAA Commercial Vehicles, pameran dagang ke-67 dari jenisnya, dijadwalkan diadakan di Area Pameran Hannover Deutsche Messe di Jerman dari 20-27 September. Scania menyatakan siap menghadirkan jajaran lengkap truk-truk generasi masa depan.
Fatkhul Maskur | 19 September 2018 23:50 WIB
booth Scania di IAA Commercial Vehicles 2018. - SCANIA

Bisnis.com, HANNOVER - IAA Commercial Vehicles, pameran dagang ke-67 dari jenisnya, dijadwalkan diadakan di Area Pameran Hannover Deutsche Messe di Jerman dari 20-27 September. Scania menyatakan siap menghadirkan jajaran lengkap truk-truk generasi masa depan.

IAA Commercial Vehicles 2018 adalah sebuah pameran dagang penting yang diadakan setiap 2 tahun dengan 250.000 pengunjung.

Bertempat di Hall 12, seperti dikutip dalam siaran persnya, Selasa (19/9/2018), semua kendaraan yang akan ditampilkan di stan Scania dijalankan dengan bahan bakar alternatif. Ini untuk menunjukkan seberapa serius Scania akan memimpin peralihan ke transportasi berkelanjutan?

Pada bagian pengangkutan jarak jauh, traktor seri R yang sangat hemat bahan bakar akan dipajang bersama dengan permata V8 dengan kabin S-series yang luas: sudah menjadi favorit di antara pengemudi.

Sorotan lain mencakup model XT serbaguna 450 hp 8 × 4, yang disesuaikan untuk tugas konstruksi; L-series untuk armada perkotaan Scania yang baru diluncurkan dengan visibilitas yang tak tertandingi untuk lalu lintas kota yang menantang; truk pemadam kebakaran CrewCab; dan truk kehutanan.

Sementara itu, berbagai bus kota, antarkota, dan unit armada angkutan jarak jauh akan dipamerkan, serta Scania Interlink: bus jarak jauh pertama yang menggunakan gas alam cair.

Tag : Scania AB, IAA Commercial Vehicles 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top