Bentley Hadirkan 3 Mobil Debut di Goodwood Festival of Speed

Bentley Motors akan memamerkan tiga mobil baru yang paling dinamis di Goodwood Festival of Speed (12-15 Juli), menunjukkan keahlian merek premium ini dalam merancang Grand Tourers mewah berperforma terbaik di dunia.
Fatkhul Maskur | 05 Juli 2018 23:35 WIB
Bentley Bentayga W12. - Bentley

Bisnis.com, CREWE - Bentley Motors akan memamerkan tiga mobil baru yang paling dinamis di Goodwood Festival of Speed (12-15 Juli), menunjukkan keahlian merek premium ini dalam merancang Grand Tourers mewah berperforma terbaik di dunia.

Ketiga mobil Bentley tersebut adalah Bentayga W12, New Continental GT, dan mobil balap New Continental GT3.

Puncak kehadiran Bentley adalah Bentayga W12 yang baru saja menyelesaikan Pikes Peak International Hillclimb yang terkenal. Mobil tiba di FOS langsung dari rekornya di 'Race to the Clouds ’di Colorado Springs, AS.

Di tangan veteran Pikes Peak Rhys Millen, SUV mewah bhp 600 mencatatkan waktu tercepat yang pernah ada untuk kelasnya di atas balapan 12,42 mil, dan Millen sekarang akan mengemudikan mobil untuk pendakian Goodwood yang menantang.

Bentley Continental GT baru juga akan melakukan debut publiknya di Goodwood Hillclimb. Sejak diluncurkan pada 2003, Continental GT telah menetapkan segmen GT mewah, menarik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Dengan iterasi baru ini, didesain ulang sepenuhnya dari bawah oleh tim rekayasa Bentley di Crewe, pabrikan mobil mewah Inggris telah membayangkan kembali Grand Tourer untuk Abad ke-21, menawarkan kinerja, pengerjaan, peningkatan, dan teknologi yang tak tertandingi.

Penggemar mobil khusus akan mendapatkan sensasi dari mobil dengan kemampuan akselerasi 0-60mph dalam 3,6 detik dan kinerja 207 mph saat dibutuhkan di bukit Goodwood.

New Continental GT, dan mobil balap New Continental GT3

Mendemonstrasikan akar balap merek dan membawa Bentley kembali ke trek dalam kedok modern adalah mobil balap Continental GT3 semua-baru, yang akan diujicobakan di Goodwood oleh Bentley Boy Guy Smith.

Berbassis road car GT Continental yang baru, GT3 saat ini sedang berlaga di Blancpain GT Series Endurance Cup.

Bentley Motors adalah merek mobil mewah paling dicari di dunia. Markas besar perusahaan di Crewe adalah rumah bagi semua operasinya termasuk desain, R & D, rekayasa dan produksi empat lini model perusahaan, Bentayga, Continental, Flying Spur, dan Mulsanne.

Kombinasi keahlian yang bagus, menggunakan keterampilan yang telah diwariskan turun temurun, di samping keahlian teknis dan teknologi mutakhir adalah unik untuk merek mobil mewah Inggris seperti Bentley. Ini juga merupakan contoh manufaktur Inggris bernilai tinggi yang terbaik. Bentley mempekerjakan sekitar 4.000 orang di Crewe.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top