Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengiriman Pertama Bentley New Continental GT Juni 2018

Bentley Jakarta mengatakan pengiriman perdana New Continental GT ke Indonesia akan dilakukan pada Juni 2018. Hingga mobil tersebut diluncurkan pada pekan lalu, kepanjangan tangan Bentley di Indonesia sudah menerima pemesanan 3 unit. Sebanyak 2 di antaranya merupakan pemilik lama Bentley, dan 1 adalah konsumen supercar.
Bentley New Continental GT - Bentley Jakarta
Bentley New Continental GT - Bentley Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA – Bentley Jakarta mengatakan pengiriman perdana New Continental GT ke Indonesia akan dilakukan pada Juni 2018. Hingga mobil tersebut diluncurkan pada pekan lalu, kepanjangan tangan Bentley di Indonesia sudah menerima pemesanan 3 unit. Sebanyak 2 di antaranya merupakan pemilik lama Bentley, dan 1 adalah konsumen supercar.

Brand Director Bentley Jakarta Dhani Yahya mengatakan New Continental GT adalah pencapaian tertinggi Bentley. “Definisi sebenarnya dari grand tourer mewah,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (25/2/2018).

Adapun Indonesia menjadi negara ketiga di kawasan Asia Tenggara yang dipilih Bentey Motors untuk memperkenalkan Continental GT generasi ketiga. Sebelumnya perusahaan otomotif Inggris ini sudah mengenalkan mobil tersebut di Singapura dan malaysia.

Dhani mengklaim mobil dengan harga jual Rp8,8 miliar itu mengalami penyempurnaan performa, teknologi, dan desain dari edisi sebelumnya. Dari segi desain, generasi ketiga ini terinspirasi dari EXP 10 Speed 6 Concept. Bentuk bodi lebih dinamis serta semakin panjang dan lebar. Namun, bobot kendaraan dikurangi dari generasi kedua.

Dhani menjelaskan kabin penumpang New Continental GT lebih mewah. Bagian dalam mobil menggunakan bahan kulit berkualitas dan dipadu beberapa aksen dan kayu.

Selain kemewahan, kekuatan mesin juga menjadi daya tarik mobil yang digunakan oleh Kerajaan Inggris ini. Kap mesin Continental GT 2018 menggendong mesin 6.000 cc 12 silinder twin-turbocharged W12 TSI dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Alhasil dapur pacunya menghasilkan 635 tenaga kuda pada 6.000 RPM dan torsi maksimum 900 Nm pada 1.350—4.500 RPM.

Mesin tersebut mampu membuat Bentley Continental GT menembus 100 Kmpj dalam 3,6 detik. Kecepatan maksimum mencapai 333 Kmpj.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper