Scania Sambut Peserta Driver Competitions (SDC) di Eropa

Scania Aktiebolag atau lebih dikenal sebagai Scania AB menyambut para pengemudi truk dari segala usia untuk bersaing dan menunjukkan keahlian di antara mereka di Scania Driver Competitions (SDC) 2018/20119.
Yudi Supriyanto | 03 Juli 2018 12:00 WIB
Bagi Scania, pengemudi adalah aset paling penting untuk keselamatan jalan raya dan ekonomi transportasi. - Scania

Bisnis.com, SODERTALJE - Scania Aktiebolag atau lebih dikenal sebagai Scania AB menyambut para pengemudi truk dari segala usia untuk bersaing dan menunjukkan keahlian di antara mereka di Scania Driver Competitions (SDC) 2018/20119.

SDC dimulai pada Juli dengan tes teori untuk menarik peserta dari lebih dari 30 negara Eropa dalam kompetisi berhadiah utama truk Scania baru bagi pemenang.

Selama musim gugur dan musim semi ini, babak regional dan nasional dari tes praktik akan berlangsung. "Scania berusaha untuk memberikan solusi transportasi yang berkelanjutan, dan fokus pada pengemudi semakin penting", kata Erik Ljungberg, Wakil Presiden Senior dan Kepala Hubungan Perusahaan Scania, Senin (2/6/2018).

Bagi Scania, pengemudi adalah aset paling penting untuk keselamatan jalan raya dan ekonomi transportasi. Area fokus untuk SDC adalah lingkungan, keamanan dan ekonomi bahan bakar, serta menarik generasi driver berikutnya.

“Kami selalu berusaha mengatur kompetisi yang mengukur keterampilan yang berharga bagi profesi transportasi. Ekonomi bahan bakar, keselamatan dan manuver adalah semua hal yang harus dimiliki oleh peserta untuk memenangkan Scania Driver Competition.”

Tahun ini, batas usia yang diijinkan hingga 35 tahun telah dihapus, dan kami menyambut semua pengemudi truk Scania, tidak peduli usia mereka. Apa yang juga baru adalah bahwa pengemudi sekarang memiliki kesempatan untuk memenuhi syarat untuk kompetisi melalui kinerja pengemudi dari waktu ke waktu, seperti yang dipantau oleh Scania Fleet Management Services (FMS).

Peserta akan diminta untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam mengemudi defensif, penggerak hemat bahan bakar, periksa sebelum mengemudi, mengamankan kargo, serta api dan penyelamatan. Mereka juga perlu menunjukkan kemampuan mereka melalui berbagai praktik, termasuk trotoar, knock the king, membalikkan z / super z, dan tantangan air baru.

“Tantangan ini akan terbukti sulit, bahkan untuk pengemudi yang ahli. Akurasi penghargaan Scania dan penilaian yang baik di atas kecepatan dan kompetisi adalah tentang mempertahankan standar superior secara konsisten,” kata Ljungberg.

Final Eropa akan diadakan di Södertälje pada 25 Mei 2019.

Tag : Scania AB, Pengemudi Truk
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top