Lamborghini dan OPPO Mobile Bangun Kolaborasi

Automobili Lamborghini dan Guangdong OPPO Mobile Telecommunications Corp, Ltd. berkolaborasi untuk saling memanfaatkan keunggulan masing-masing. Louvre dipilih sebagai tempat spektakuler untuk pengumuman kemitraan global antara keduanya.
Muhammad Khadafi | 30 Juni 2018 09:50 WIB
Peluncuran OPPO Find X Automobili Lamborghini Special Edition di Paris. - Lamborghini

Bisnis.com, PARIS - Automobili Lamborghini dan OPPO Mobile Telecommunications Corp, Ltd. yang berbasis di Guangdong berkolaborasi untuk saling memanfaatkan keunggulan masing-masing. Louvre dipilih sebagai tempat spektakuler untuk pengumuman kemitraan global antara keduanya.

Lamborghini telah memilih merek terkemuka untuk kemitraan ponsel pintar eksklusif pertamanya. Kerja sama ini akan mencakup berbagai bidang dan kedua perusahaan akan memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menciptakan smartphone merek bersama dan produk terkait.

Dalam kesempatan pengumuman itu, dipresentasikan OPPO Find X Automobili Lamborghini Special Edition. Smartphone ini memiliki perisai logo Automobili Lamborghini yang diukir pada tubuh. Berkat teknologi khusus, efek tiga dimensi yang ditangguhkan dibuat, tidak peduli dari sudut mana ponsel dilihat.

OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dilengkapi dengan biaya flash SuperVOOC, digunakan untuk pertama kalinya di smartphone. Teknologi ini memungkinkan daya pengisian mencapai 50W, memungkinkan ponsel pintar untuk mengisi penuh dalam 35 menit.

Kemasan dan aksesori untuk edisi khusus ini telah dirancang dengan warna oranye dan hitam yang sama dari mobil super sport Lamborghini.

“Dengan kemampuan teknologi dan kemampuan desain OPPO yang mengagumkan, kami berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis,” kata Stefano Domenicali, Ketua dan Chief Executive Officer Automobili Lamborghini, dalam keterangan persnya, Selasa (26/6/2018).

"Peluncuran OPPO Find X Automobili Lamborghini Special Edition di Paris menandai awal dari perusahaan ini."

"OPPO dan Lamborghini sama-sama berbagi nilai-nilai inti perusahaan seperti pengejaran kesempurnaan dalam desain produk dan pengalaman pengguna tanpa henti," kata Tony Chen, CEO OPPO.

“Kami sangat gembira tentang kemitraan dan sangat percaya bahwa sinergi dalam teknologi canggih, filosofi desain, dan inovasi akan membantu membawa produk pasar yang akan mengejutkan dan menyenangkan pelanggan kami di seluruh dunia.”

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top