Bertransformasi, Volkswagen Truck & Bus Ganti Nama Jadi TRATON AG

Transformasi hukum Volkswagen Truck & Bus menjadi Aktiengesellschaft (AG) Jerman telah berhasil diselesaikan. Formulir hukum baru menjadi efektif secara resmi dengan entri kemarin, Selasa (26/6/2018) dalam Daftar Komersial Pengadilan Distrik Munich.
Fatkhul Maskur | 28 Juni 2018 03:40 WIB
Truk Scania Volkswagen. - Volkswagen

Bisnis.com, MUNICH - Transformasi hukum Volkswagen Truck & Bus menjadi Aktiengesellschaft (AG) Jerman telah berhasil diselesaikan. Formulir hukum baru menjadi efektif secara resmi dengan entri kemarin, Selasa (26/6/2018) dalam Daftar Komersial Pengadilan Distrik Munich.

Sebelumnya, perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Volkswagen Group tersebut berbadan hukum GmbH (Gesellschaft mit Beschrankter Haftung), yang berarti “perusahaan dengan kewajiban terbatas.” Adapun AG menunjukkan sebuah perusahaan terbatas publik.

Volkswagen Truck & Bus adalah perusahaan terkemuka kendaraan komersial dengan sejumlah merek, seperti MAN, Scania, Volkswagen Caminhões e Ônibus dan RIO. Produknya mencakup kendaraan komersial ringan, truk, dan bus.

Volkswagen Truck & Bus sekarang akan beroperasi dengan nama Volkswagen Truck & Bus AG hingga perubahan nama menjadi TRATON AG akan dilaksanakan dalam beberapa pekan.

Dewan Manajemen yang ditunjuk oleh Dewan Pengawas, yang terdiri dari Andreas Renschler (CEO), Christian Schulz (CFO), Joachim Drees (MAN), Henrik Henriksson (Scania) dan Roberto Cortes (Volkswagen Caminhões e Ônibus), telah resmi menduduki jabatan kemarin. Dewan Pengawas telah memutuskan konversi formulir hukum pada 14 Juni 2018.

Tag : Volkswagen Truck and Bus, Traton AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top