Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buku Putih Car2Go: Lima Alasan e-Carsharing Berperan Sentral dalam Mobilitas Listrik

Car2Go, pemimpin pasar global di sektor carsharing mengambang bebas, Selasa (10/4/2018) menerbitkan Buku Putih yang menampilkan lima alasan utama mengapa e-carsharing memainkan peran sentral dalam pengembangan mobilitas listrik.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 11 April 2018  |  09:20 WIB
Car2Go.  - Car2Go
Car2Go. - Car2Go

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagi tumpangan mobil listrik (e-carsharing) memberikan dorongan baru untuk terobosan kendaraan listrik. Car2Go, pemimpin pasar global di sektor carsharing, Selasa (10/4/2018) menerbitkan Buku Putih yang menampilkan lima alasan utama mengapa e-carsharing memainkan peran sentral dalam pengembangan mobilitas listrik.

Pertama, berbagi tumpangan mobil sepenuhnya listrik adalah lingkungan uji yang optimal untuk mobil listrik. Teknologi ini mengalami tekanan maksimum dan membuktikan kesesuaiannya untuk penggunaan sehari-hari dalam kondisi nyata.

Kedua, pengetahuan berharga yang diperoleh dari hari ke hari adalah manfaat tidak hanya bagi produsen kendaraan, tetapi juga untuk "sistem keseluruhan mobilitas listrik" termasuk penyedia listrik, operator jaringan, produsen baterai, lembaga penelitian, kota, dan tentu saja para pengguna.

Ketiga, diyakini bahwa masa depan dari berbagai tumpangan mobil adalah mobil listrik. "Itulah sebabnya kami mempromosikan pengembangan sistematisnya," kata CEO Car2Go Olivier Reppert pada Future Mobility Summit di Berlin.

Armada carsharing sepenuhnya lebih memperkuat efek yang sudah positif dari berbagi mobil, misalnya peningkatan kualitas udara di wilayah metropolitan,"

Keempat, selain itu, e-carsharing membantu kota memecahkan masalah ayam-dan-telur yang timbul dengan infrastruktur pengisian daya. Oleh karena itu, Car2Go memberikan kontribusi yang signifikan terhadap promosi mobilitas listrik secara keseluruhan secara keseluruhan.

Car2Go telah mengoperasikan armada mobil listrik murni di tiga lokasi (Stuttgart, Amsterdam, dan Madrid) dengan total 1.400 kendaraan yang digunakan oleh 365.000 pelanggan. Jadi, Car2Go adalah salah satu penyedia terbesar di dunia di sektor carsharing listrik. Tambahan 400 mobil listrik akan diperkenalkan pada akhir 2019 di Hamburg.

Kelima, mobilitas listrik dan berbagi mobil keduanya mengikuti sasaran strategis yang sama: menjadikan kota tempat yang lebih bersih dan lebih baik untuk hidup. "Tapi ada yang lebih dari itu,” kata Buku Putih Car2Go.

"Kami memahami mengemudi murni listrik untuk menjadi interaksi berbagai komponen - dari baterai hingga jaringan listrik, ke infrastruktur pengisian daya dan kemudian pengalaman pelanggan yang tidak dapat disangkal positif." 

Ini adalah tentang mempromosikan keseluruhan sistem mobilitas listrik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Daimler AG Car2Go Taksi Online
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top