Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sokon Supercab Berupaya Gaet Pembeli di Giicomvec 2018, Harga Rp90 Juta

PT Sokonindo Automobile berupaya menggaet pembeli mobil tipe komersial pikap Supercab di ajang Giicomvec 2018, setelah mengoperasikan pabriknya di Serang, Banten, Selasa (28/11/2017).
Sokon Supercab di Giicomvec 2018. /Bisnis.com-Fatkhul Maskur
Sokon Supercab di Giicomvec 2018. /Bisnis.com-Fatkhul Maskur

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile berupaya menggaet pembeli mobil tipe komersial pikap Supercab di ajang Giicomvec 2018, setelah mengoperasikan pabriknya di Serang, Banten, Selasa (28/11/2017).

Bersama dengan dilernya, PT Sentra Mulya Karya (Sun Motor), perusahaan patungan Sokon Group Company Limited asal Hong Kong dengan PT Kaisar Motorindo Industri membawa beberapa model Supercab.

"Sudah termasuk diskon, harga Supercab ini sangat bersaing, hanya Rp90 jutaan. Bisa untuk langsung buat berbisnis," kata Sunyata, sales Sun Motor, di arena Gaikindo Indonesia International Comercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2018.

Sokon Supercab membidik para pebisnis angkutan barang, dan para pedagang yang memerlukan pengangkutan komoditasnya. Mobil ini dilengkapi dengan bak berukuran 1.670 mm dan tinggi 340 mm.

Model kendaraan ini tersedia dalam dua pilihan, yakni varian bermesin Diesel Turbo 1,3 liter dan mesin bensin 1,5 liter. Sokon Supercab mengggunakan penggerak roda belakang, sistem transmisi manual 5-percepatan, kopling hidrolis.

Sokon Supercab tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, silver, dan putih. "Setirnya sudah power steering," ujar Sunyata. "Sudah banyak yang beli."

PT Sokonindo Automobile secara resmi mulai mengoperasikan pabriknya di Serang, Banten, Selasa (28/11/2018). Perusahaan menyiapkan investasi US$300 juta atau sekitar Rp4 triliun untuk menjadikan pabriknya di Indonesia sebagai basis produksi kendaraan setir kanan merek Sokon.

Sokonindo pada saat peresmian pabrinya menyatakan akan memproduksi model sport utility vehicle Glory, di samping model pikap Supercab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper