SUV Sokon Akan Dijual Februari 2018

PT Sokonindo Automobile telah mulai mempoduksi mobil sport utility vehicle (SUV) Glory 580. Namun mobil petualang ini tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat.
Tegar Arief | 28 November 2017 17:30 WIB
sokonindo - facebook

Bisnis.com, SERANG - PT Sokonindo Automobile telah mulai mempoduksi mobil sport utility vehicle (SUV) Glory 580. Namun mobil petualang ini tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat.

CO-CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barua menjelaskan, penjualan baru akan dimulai pada Februari tahun depan. Saat ini Glory 580 masih dalam proses produksi massal.

"Kami usahakan Februari 2018 sudah bisa dijual namun dengan prioritas Jabodetabek dulu," katanya di sela-sela kunjungan ke pabrik Sokon di Serang, Selasa (28/11/2017).

Dia menambahkan, diprioritaskannya Jabodetabek sebagai area awal penjualan disebabkan karena dukungan layanan purnajual. Sehingga, konsumen tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pelayanan.

Saat ini, Sokon telah memiliki 30 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan menargetkan akan menambah 150 diler hingga tiga tahun mendatang.

Sementara itu, perusahaan masih merahasiakan harga jual yang akan dipatok untuk Glory 580. Namun Barus mengatakan nantinya harga yang dibanderol akan sangan kompetitif.

"Yang pasti sangat kompetitif. Kisaran harga jualnya Rp300 juta sampai Rp350 juta," ujarnya.

Tag : mobil
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top