Astra Autoprima Tambah Usia Mobil Bekas BMW Jadi 7 Tahun

PT Astra Autoprima, anak usaha PT Astra Internasional Tbk. memperluas cakupan usia mobil yang dapat dibeli menjadi 7 tahun dari 5 tahun pada awal 2018.
Yudi Supriyanto | 22 Februari 2018 14:12 WIB
Logo BMW - Reuters/Pascal Lauener

Bisnis.com, JAKARTA--PT Astra Autoprima, anak usaha PT Astra Internasional Tbk. memperluas cakupan usia mobil yang dapat dibeli menjadi 7 tahun dari 5 tahun pada awal 2018.

President Direktur PT Astra Autoprima Fredy Handjaja mengatakan, perluasan usia kendaraan bekas yang dapat dibeli perusahaan sampai 7 tahun guna mempermudah pemilik mobil dengan usia maksimal 7 tahun mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya.

PT Astra Autoprima merupakan anak usaha PT Astra Internasional Tbk. yang bergerak dalam bidang jual-beli mobil bekas dengan merek BMW.

"Untuk meningkatkan pelayanan, [pada tahun ini] kami menerima unit-unit yang umurnya sampai 7 tahun, di mana sebelumnya kami tidak menerima unit yang usianya lebih dari 5 tahun," kata Fredy di Jakarta pada Kamis (22/2/2018).

Dia menambahkan, perluasan cakupan usia kendaraan yang dapat dibeli perusahaan hingga 7 tahun juga guna memberikan varian produk yang lebih banyak kepada para pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun juga berkualitas.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang PT Astra Autoprima Sunter dan Surabaya Terry Tham mengatakan, perusahaan memiliki kelebihan dibandingkan dengan diler bekas BMW biasa.

Kelebihan-kelebihan tersebut, antara lain, garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam  360° technical inspection.

360° technical inspection merupakan teknik pemeriksaan yang dilakukan sebelum perusahaan membeli kendaraan bekas BMW yang meliputi pemeriksaan secara keseluruhan baik eksterior, interior, mesin, dan segala macamnya.

Kemudian, lanjutnya pihaknya juga memiliki standar kualitas rekam jejak kendaraan sebelum membeli dari konsumen dan kembali menjualnya.

"Kita pastikan unit yang dijual bebas dari record tabrakan, accident berat, dan banjir," katanya.

Tag : Mobil Bekas, Mobil Bekas BMW, PT Astra Autoprima
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top