Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil MPV Wuling Nongol di Jakarta Fair

Produsen mobil asal China, Wuling Motors melalui anak usahanya di Indonesia, PT.SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia, memamerkan mobil multi purpose vehicle (MPV) pertamanya, Confero S, di ajang pameran Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 8 Juni hingga 16 Juli.
Pabrik Wuling di Cikarang/ist
Pabrik Wuling di Cikarang/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil asal China, Wuling Motors melalui anak usahanya di Indonesia, PT.SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia,  memamerkan mobil multi purpose vehicle (MPV) pertamanya, Confero S, di ajang pameran Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 8 Juni hingga 16 Juli.

Di Jakarta Fair ini, Wuling menempati booth B1 Hall B. Sebelumnya santer diberitakan, Wuling akan meluncurkan mobil Low MPV pada kuartal ketiga tahun ini.

Penampilan Confero S di Jakarta Fair, seolah menjadi ajang pre-launching, sebelum benar-benar diluncurkan di kuartal ketiga nanti.

Mobil MPV Wuling Nongol di Jakarta Fair

Mobil MPV Wuling, Confero S/ist

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together), sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'. Nama tersebut mencerminkan komitmen Wuling untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, Selasa (7/6/2017).

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air karena mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan.

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017, selain itu skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami," tuturnya.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002.

Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di China. Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper