Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu Boyong 4 Mobil Andalannya ke GIIAS Surabaya 2016

PT.Isuzu Astra Motor Indonesia, agen pemegang merek mobil Isuzu di Indonesia, memboyong empat display unit kendaraan andalan Isuzu untuk dipamerkan dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya di Grand City Surabaya pada 28 September hingga 2 Oktober 2016.
Isuzu/ilustrasi
Isuzu/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Isuzu Astra Motor Indonesia, agen pemegang merek mobil Isuzu di Indonesia, memboyong empat display unit kendaraan andalan Isuzu untuk dipamerkan dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya di Grand City Surabaya pada 28 September hingga 2 Oktober 2016.

Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan Astra International yang bergerak di bidang otomotif comercial vehicle dan light comercial vehicle.

Ke-4 produk andalan Isuzu yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2016 yakni Isuzu Elf NMR 71, Isuzu GIGA, Isuzu mu-x 2500 cc, Isuzu D-Max 2500 cc.

Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan enam roda yang diluncurkan pada 11 Mei lalu, dikenal sebagai heavy duty light truck yang memiliki tingkat kecepatan maksimal dan mampu mengangkat beban total hingga mencapai 8,25 ton GVW.

Isuzu GIGA adalah kendaraan medium heavy duty pertama yang dilengkapi dengan engine heavy duty common rail.

Adapun Isuzu mu-X 2500cc dihadirkan dengan sejumlah penyegaran diantaranya di bagian warna interior, DRL yang terintegrasi dengan bodi serta Camera 360.

Pengunjung GIIAS Surabaya, dapat melihat langsung satu unit new Isuzu D-Max Rodeo 2.5L AT VGS. Unit ini memiliki desain baru di seat dan meter cluster. Di sisi eksterior, facelift terlihat dari head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, desain real tail gate outer panel, desain alloy wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper