Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Hadirkan Fitur Anti Maling

Yamaha Indonesia menghadirkan Yamaha Autosafe yang merupakan fitur keamanan anti maling yang diaplikasikan pada skuter matik GT Eagle Eye Special Edition

Bisnis.com, JAKARTA—Yamaha Indonesia menghadirkan Yamaha Autosafe yang merupakan fitur keamanan anti maling yang diaplikasikan pada skuter matik GT Eagle Eye Special Edition.

Yamah Indonesia mengklaim ini merupakan terobosan perdana yang diaplikasikan pada motor skuter matik (skutik). Perangkat Autosafe bekerja dengan tiga fitur dengan fungsi berbeda yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm, & Auto Finder.

Auto Immobilizer membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif.

Dengan Auto Finder pemilik sepeda motor tak akan kesulitan menemukan kendaraannya di parkiran karena dengan radius 35 meter. Perangkat keamanan tersebut diaplikasikan mengingat pencurian sepeda motor marak di Tanah Air.

”Dengan kondisi sekarang yang makin rawan kejahatan, maka Yamaha menciptakan fitur Autosafe atau anti maling untuk meningkatkan keamanan motor sekaligus pengendaranya,” kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Selasa (5/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper