Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Yamaha XMAX Baru Dirilis Hari ini, Harga Dibanderol Rp66 Juta

Yamaha New XMAX ini dibanderol dengan harga mencapai Rp66 juta dan menyasar konsumen kelas atas di Tanah Air.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 02 November 2022  |  14:16 WIB
Yamaha XMAX Baru Dirilis Hari ini, Harga Dibanderol Rp66 Juta
Tampilan Yamaha Xmax - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis produk terbarunya Yamaha New XMAX, dalam ajang pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisious Beti mengatakan Yamaha New XMAX ini dibanderol dengan harga mencapai Rp66 juta dan menyasar konsumen kelas atas di Tanah Air.

"Yamaha New XMAX dijual dengan Harga Rp66 juta. Target pasar Yamaha New XMAX ini merupakan konsumen kelas tertinggi untuk produk kategori MAXi," kata Dyonisius, Rabu (2/11/2022).

Dia menjelaskan produk ini memiliki fitur anyar yang membedakannya dari edisi sebelumnya, yakni tampilan navigasi di bagian layar serta beberapa adjustment di bagian mesin terkait emisi.

Produk tersebut baru akan sampai ke tangan konsumen pada Desember 2022 untuk pembelian bulan November. Selain itu, sambung Dyonisious, penjualan produk dibatasi 1.000 unit per bulan.

Lebih jauh dia menerangkan untuk pemesanan Yamaha New XMAX baru bisa dilakukan secara daring (online).

Terkait dengan pasar, dia mengatakan produk anyar Yamaha tersebut rencana tidak hanya dipasarkan dj Indonesia, melainkan juga Jepang, negara Eropa, Amerika Serikat (AS), Australia, dan Selandia Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top