Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Lomba Tulis dan Foto Bagi Wartawan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menggelar lomba karya tulis dan foto bagi wartawan media di Indonesia berhadiah puluhan juta rupiah.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menggelar lomba karya tulis dan foto bagi wartawan media di Indonesia berhadiah puluhan juta rupiah.

Tema lomba karya tulis dan foto tersebut adalah All New Honda Jazz It’s You atau Trendsetter Yang Menjadi Market Leader di Kelas Hatchback.

Karya wartawan yang diikutkan dalam lomba harus sudah dipublikasikan di surat kabar/koran, majalah, tabloid, online dan liputan foto tempatnya bekerja selama periode 26 Juni-30 September 2014.

Menurut siaran pers Honda Prospect Motor yang diterima Bisnis.com, Jumat (27/6/2014) menjelaskan seluruh karya yang diikutkan lomba harus sudah diterima panitia yaitu [email protected] pada 2 Oktober 2014

Kepada pemenang lomba disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp7,5 juta untuk juara utama kategori surat kabar/koran, majalah, tabloid dan online.

Selain itu, bagi juara utama karya foto akan menerima uang tunai Rp7,5 juta serta masing-masing sebesar Rp2,5 juta untuk 10 karya liputan tulis dan 10 karya foto yang terpilih sebagai juara hiburan.

Selanjutnya, bagi semua juara utama dari masing-masing kategori itu berhak maju sebagai kandidat untuk memperebutkan hadiah best of the best sebesar Rp20 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper