Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Varian Anyar Honda RS, Metamorfosis Jazz Gen 4?

Honda Fit tipe RS ini nantinya akan mulai dijual pada musim gugur tahun ini, bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  16:21 WIB
Varian Anyar Honda RS, Metamorfosis Jazz Gen 4?
Tampilan Honda Fit varian RS - Honda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Honda Motor Co memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit generasi keempat di Jepang. Varian RS hadir kembali pada model Honda Fit dengan tampilan desain yang lebih sporty serta kualitas berkendara yang lebih baik.

Honda Fit tipe RS ini nantinya akan mulai dijual pada musim gugur tahun ini, bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya.

Varian RS pada Honda Fit generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada yaitu; Basic, Home, Luxe serta Crosstar sehingga konsumen dapat memilih tipe / varian sesuai dengan kebutuhan dan juga lifestyle nya masing-masing.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian front grille, front & rear bumpers, rear spoiler. Khusus untuk varian RS e: HEV kini dilengkapi fitur baru berupa deceleration selector serta drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudinya ketika berkendara.

Generasi keempat dari Honda Fit ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Honda SensingTM. Model ini diluncurkan pertama kali di dunia pada ajang pameran "Tokyo Motor Show" bulan Oktober 2019 lalu sebelum mulai resmi diproduksi massal serta dijual ke konsumen pada awal tahun 2020.

Jika pada model sebelumnya Honda Fit menggunakan mesin 1.5 hybrid , sepertinya Honda Fit RS e;HEV ini akan menggunakan mesin yang sama, namun dapat   menghasilkan tenaga hingga 96 tk dan 107 tk dari mesin  elektriknya.

Honda Fit ini juga dikabarkan tersedia pilihan mesin 1.3; dengan tenaga 96 tk. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 1.3 L dengan tenaga 96 tk. Tidak hanya itu, munculnya RS inipun membangkitkan memori Honda Jazz yang berhenti pada generasi ketiga. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda prospect motor Mobil Honda PT Honda Prospect Motor honda jazz
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top