Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHEVROLET: Buka Diler Berkonsep 'One Stop Family Experience'

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meresmikan pengoperasian diler layanan 3 S (sales, service, spare part) Chevrolet Daan Mogot Jakarta untuk mendongkrak penjualan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meresmikan pengoperasian diler layanan 3 S (sales, service, spare part) Chevrolet Daan Mogot Jakarta untuk mendongkrak penjualan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Michael Dunne, President Director General Motors Indonesia, mengatakan konsumen dapat merasakan pengalaman berbeda khas Chevrolet di seluruh diler layanan terpadu yang kini jumlahnya mencapai 12 unit di Jabodetabek dan 40 unit di Indonesia

“Diler Chevrolet Daan Mogot menjadi contoh tepat bagaimana kami menawarkan pengalaman tersebut kepada pelanggan, khususnya di area Jabodetabek,” katanya di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Seperti diler lainnya, jelasnya, milik Chevrolet Daan Mogot juga memajang berbagai model dan varian Chevrolet termasuk sport utility vehicle Captiva dan low multi purpose vehicle Spin Activ yang belum lama ini diluncurkan di Jakarta.

Sementara itu, Leonel Gozali, Komisaris PT Luminary Armada Nusantara, pemilik dan pengelola diler Chevrolet Daan Mogot, mengatakan dilernya berkonsep One Stop Family Experience bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta Barat dan Tangerang.

“Diler dibangun diatas area 2.000 m2 dilengkapi dengan fasilitas sales, service, spare part, serta beberapa fasilitas lain seperti area bermain anak, wi-fi gratis, serta internet corner untuk memberikan suasana nyaman laksana rumah sendiri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper