Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Varian Baru Chevrolet Spin Meluncur Bulan Ini, Tampil Lebih Sporty

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, akan meluncurkan varian terbaru kendaraan subcompact multi-purpose vehicle (MPV) Chevrolet Spin pada bulan ini untuk mendongkrak penjualan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, akan meluncurkan varian terbaru kendaraan subcompact multi-purpose vehicle (MPV) Chevrolet Spin pada bulan ini untuk mendongkrak penjualan.

Adhitya Zainuddin, Public Relation Manager General Motor (GM) Indonesia, mengatakan kehadiran subcompact MPV pada April 2014 untuk melengkapi varian dari Chevrolet Spin buatan pabriknya di Indonesia yang cukup banyak peminatnya.

“Rencana peluncuran Spin dilaksanakan pada bulan ini. Tetapi, kami belum bisa menyebutkan tanggal dan berapa harganya varian terbaru itu,” katanya menjawab Bisnis di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Menurutnya, kisaran harga Spin tersebut relatif setara dengan harga Spin LTZ mesin berbahan bakar bensin sekitar Rp180 juta dan mesin disel Rp205 juta. 

Dia menjelaskan Spin hadir untuk memenuhi harapan pelanggan yang ingin tampil beda tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan keandalan dengan desainnya lebih tegas dan berkesan sporty.

Varian baru Spin itu, tuturnya, memadukan desain sporty dan tangguh layaknya kendaraan off-road sehingga terlihat semakin unik di kelasnya.

Varian baru tersebut mendapat pembaruan pada interior dengan sentuhan warna baru yang lebih berkesan mewah, serta skema warna baru juga tampak di sisi eksterior yang menambah tampilan semakin premium.

Selain itu, lanjutnya, low MPV tujuh penumpang itu juga memiliki fitur speedometer digital dan interior yang mewah seperti panel AC hingga baris ketiga dan jok berundak dengan nuansa teater.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper