Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Segera Luncurkan Spin Subcompact

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, segera meluncurkan varian terbaru Chevrolet Spin tipe sub-compact multi purpose vehicle..

Bisnis.com, JAKARTA--PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, segera meluncurkan varian terbaru Chevrolet Spin tipe sub-compact multi purpose vehicle..

 Banyak penggemar Chevrolet Spin ingin tampil beda tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan dari kendaraan keluarga tersebut yang memiliki dengan desain lebih tegas dan fitur baru menambah kesan sporti.

General Motors Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (7/4/2014) mengungkapkan varian bari Spin itu memadukan desain sporty dan tangguh layaknya kendaraan off-road sehingga terlihat semakin unik di kelasnya.

Adapun varian baru Chevrolet Spin tersebut mendapat pembaruan pada interior dengan sentuhan warna baru yang lebih berkesan mewah. Skema warna baru juga tampak di sisi eksterior yang menambah tampilan premium.

Chevrolet Spin merupakan kendaraan low MPV pertama di kelasnya yang menawarkan transmisi otomatis 6 percepatan dengan driver shift control, menjamin kenyamanan dalam berkendara dan handling yang mudah.

Kendaraan tersebut sejak kemunculannya langsung dikenal karena desainnya yang gagah, tampilan eksterior yang moderen, dan interior yang efisien dengan fitur pengaturan kursi dan ruang penyimpanan dalam kabin yang lapang.

Bahkan, sejak 6 bulan kehadirannya di Indonesia terpilih sebagai Third-in-segment untuk kategori kendaraan MPV dalam survei Indonesia Initial Quality Study oleh J.D. Power’s Asia Pacific 2013.

Sementara itu varian Chevrolet Spin 1.3 tipe disel juga berhasil meraih Special Award di Auto Bild 2013 dalam kategori kendaraan yang hemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper