Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Camry 2015 Meluncur, Ini Dia Sosok dan Speknya

Toyota Motor memperkenalkan Corolla edisi 2015 di New York Auto Show. Sedan kelas menengah ini bakal menggantikan Camry generasi terakhir yang sudah terjual hampir 1 juta unit sejak diluncurkan pada 2011.

Bisnis.com, JAKARTA—Toyota Motor memperkenalkan Corolla edisi 2015 di New York Auto Show. Sedan kelas menengah ini bakal menggantikan Camry generasi terakhir yang sudah terjual hampir 1 juta unit sejak diluncurkan pada 2011.

Toyota menyatakan Camry dipreteli hingga ke casis dan dibangun kembali dari bawah hingga ke atas. Hanya atap yang tidak berubah.

Bagian tambahan pada casis dan panel bodi dirancang lebih kuat dan berkualitas, dengan suspensi yang menghasilkan tingkat responsif lebih baik pada Camry, ungkap Toyota.

Dalam pameran itu, Camry menampilkan dua varian baru, yakni XSE yang sporty dan mewah serta Hybrid SE, melengkapi varian LE di kelas pemula dan XLE di segmen premium.

Sedan ini 45 mm lebih panjang dan 10 mm lebih lebar, dengan dimensi panjang 4.850 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.470 mm.

Garis bodi dimulai pada fender depan Camry dan membentang di pintu dan fender belakang. Fender depan direvisi dan sekarang dibekali grille trapezoidal a la Lexus. Camry kini tersedia dalam 10 warna.

Lampu depan barunya sudah mengadopsi daytime running lights dan indikator LED terintegrasi di dalamnya, sedangkan lampu belakang menyapu ke dalam lembaran logam meruncing di bagian belakang mobil, dengan ornamen yang menghubungkan lampu belakang di tutup bagasi.

Pilihan mesin tidak berubah, yakni 2.5 liter 4 silinder atau mesin bensin V6 3.5 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan, atau 2.5 liter Atkinson Cycle dengan mesin Hybrid Synergy Drive dipadu dengan E-CVT.

2015 Toyota Camry at 2014 NY Auto Show rear quarter

2015 Toyota Camry at 2014 NY Auto Show interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Sumber : indianautosblog/toyota
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper