Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Jaringan, Chevrolet Bangun Diler di Magelang

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, memperkuat jaringan pemasaran di Magelang dan daerah sekitarnya di Jawa Tengah dengan mengoperasikan diler Chevrolet Automobil Jaya Mandiri di kota tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, memperkuat jaringan pemasaran di Magelang dan daerah sekitarnya di Jawa Tengah dengan mengoperasikan diler Chevrolet Automobil Jaya Mandiri di kota tersebut.

Michael Dunne, President Directur General Motors (GM) Indonesia, mengatakan diler layanan sales, service dan spareparts di Magelang itu diresmikan kemarin dengan satu acara bertema ‘Chevy Family Experience’ bernuansa budaya Jawa, lengkap dengan batik dan musik keroncong.

“Dengan diresmikan diler Chevrolet Magelang, pemilik dan pencinta Chevrolet di kota ini dan daerah sekitarnya dapat menikmati pelayanan dan servis yang terbaik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/3/2014).

Menurutnya, pengalaman “One Stop Family Experience” dapat dirasakan di diler Chevrolet Automobil Jaya Magelang karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan ternama, sehingga kebutuhan setiap anggota keluarga dapat dengan mudah terakomodasi.

Sementara itu, Liem Wan Liang, Director PT. Chevrolet Automobil Jaya Mandiri mengatakan pihaknya sebagai mitra strategis Chevrolet, siap untuk mengembangkan merek dan produk di Magelang, seperti Chevrolet Spin diesel yang cocok untuk pencinta di sana.

 “Kami yakin dengan dukungan dari Chevrolet, dapat menjawab kebutuhan warga Magelang akan pilihan kendaraan berkualitas serta keinginan pencinta Chevrolet untuk mendapatkan layanan terbaik dengan fasilitas yang lengkap,” ujarnya.

Dia menjelaskan bangunan diler Chevrolet Automobil Jaya Mandiri berada di atas lahan seluas 2.133 m2 tersedia showroom dan fasilitas perbaikan kendaraan lengkap dengan ketersediaan suku cadang yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper