Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Kenyamanan Berkendara, Mazda Terapkan Empat Pilar Teknologi

Mazda Motor terus meningkatkan kenyamanan bagi pengendara mobil dengan menerapkan empat pilar yaitu teknologi Skyactiv, desain KODO, Mazda Proactive Safety, dan Mazda Connect.
Mazda6/Mazda Motor
Mazda6/Mazda Motor

Bisnis.com, TOKYO - Mazda Motor Corporation terus berupaya meningkatkan kenyamanan bagi pengendara mobil, dengan menerapkan empat pilar yaitu teknologi Skyactiv, desain KODO, Mazda Proactive Safety, dan Mazda Connect.

Masamichi Kogai Representative Director President and CEO Mazda Motor Corp menjelaskan teknologi Skyactiv merupakan sebuah rangkaian teknologi generasi terbaru Mazda yang didedikasikan untuk meningkatkan kenikmatan berkendara dan performa kendaraan yang aman.

"Teknologi ini juga ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kualitas teknologi inti kendaraan termasuk mesin, transmisi, body, dan chassis," katanya menjelang Tokyo Motor Show 2013, Rabu (20/11/2013).

Adapun KODO (Soul of Motion), katanya, merupakan bentuk nyata dari kekuatan, keindahan, serta keanggunan. Desain ini juga ditampilkan pada Mazda Atenza (Mazda6 untuk pasar di luar Jepang).

Sementara itu, filosofi dari Mazda Proactive Safety adalah untuk memberikan informasi yang cukup bagi pengemudi yang dibutuhkan agar dapat mengemudi dengan aman, dan juga untuk menggunakan teknologi yang diterapkan dalam mengurangi resiko kecelakaan.

Mazda menggunakan teknologi i-activsense yang dilengkapi oleh perangkat sensor seperti kamera dan radar sensor, dengan penerapan generasi terbaru dari Human-Machine Interface (HMI) 2. 

"Mazda akan terus mengembangkan serta menghasilkan kendaraan yang berlandaskan keempat pilar tersebut, hal ini karena kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan kenikmatan berkendara dan performa kendaraan yang sempurna dan juga ramah akan lingkungan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper