Mazda Borong 4 Otomotif Award 2014

PT Mazda Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, meraih empat Otomotif Award 2014 untuk sedan All-New Mazda6, SUV CX-5 2.0L Skyactiv, dan CX-5 2.5L Skyacitv.
Nurudin Abdullah | 02 April 2014 18:33 WIB
Mazda6 - Mazda Motor

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, meraih empat Otomotif Award 2014 untuk sedan All-New Mazda6, SUV CX-5 2.0L Skyactiv, dan CX-5 2.5L Skyacitv.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti dan sekaligus pendorong bagi perusahaan dalam mewujudkan komitmen dalam rancang bangun setiap varian Mazda.

”Penghargaan itu menjadi bukti dan sekaligus pendorong untuk kami secara konsisten mewujudkan komitmen kepada pengguna dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda,” katanya di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Menurutnya, tiga varian sedan All-New Mazda6, serta sport utility vehicle (SUV) Mazda CX-5 2.0L Skyactiv dan Mazda CX-5 2.5L Skyacitv memperoleh penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2014 sesuai dengan spesifikasinya.

All-New Mazda6 menjadi jawara untuk kategori Best Full Sedan dan Red Dot Design Award 2013, selanjutnya Mazda CX-5 2.0L Skyactiv kategori Best Mid SUV Gasoline dan Best High SUB Gasoline untuk Mazda CX-5 2.5L Skyacitv.

Dia menjelaskan performa Skyactiv Technology yang meliputi mesin, transmisi, bodi dan sasis yang andal, memungkinkan pengendalian tajam dengan kemudi yang responsif memberikan perasaan yang menyatu antara pengendara dan mobil untuk kenyamanan berkendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
all new mazda6, pt mazda motor indonesia, skyactiv

Editor :
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top