Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mazda Biante Skyactiv Meluncur 19 September di IIMS 2013

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, akan meluncurkan New Mazda Biante Skyactiv di arena Indonesia International Motor Show 2013 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 19 September.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 September 2013  |  15:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, akan meluncurkan New Mazda Biante Skyactiv di arena Indonesia International Motor Show 2013 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 19 September.

Peluncuran produk penyegaran tersebut merupakan respon positif perusahaan terhadap pasar domestik yang menerima kehadiran Mazda Biante sebagai kendaraan multi purpose vehicle yang cukup memenuhi selera konsumen Indonesia.

Dalam undangan yang diterima Bisnis, Jumat (13/9/2013), Mazda menyebutkan akan berpartisipasi dalam IIMS 2013 dengan menampilkan line up Mazda2, Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda MX-5, Mazda VX-1 dan Mazda Biante.

Selain menampilkan produk unggulan di booth Mazda di Hall A1 arena IIMS 2013 pada 19-29 September, Mazda Motor Indonesia juga menyediakan sejumlah kendaraan untuk dicoba pengunjung sebagai unit test drive.

Mazda Biante yang pertama diluncurkan tahun lalu berhasil menyedot minat banyak keluarga Indonesia antara lain karena ruang kabinnya cukup luas, kursi baris kedua dapat digeser ke arah belakang maupun mebelah dua ke samping kanan dan kiri.

Kendaraan bermesi MZR 2.0 direct injection spark ignition (DISI) 1.998 cc dengan transmisi otomotis 5 percepatan itu mampu menjamin keseimbangan saat torsi tinggi, efek terhadap lingkungan dan juga bahan bakar yang ekonomis.

Mazda Biante mampu menghasilkan tenaga hingga 150 ps pada 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm. Mobil penumpang serbaguna ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu clear water blue metallic, radiant ebony mica, aluminium metallic, crystal white pearl mica, dan brilliant black.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims mazda biante pt mazda motor indonesia skyactiv
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top