Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Otomotif: Great Mazdavaganza Tawarkan Paket Sporty Bagi Pembeli

PT Mazda Motor Indonesia menawarkan layanan tambahan sporty package bagi pembeli New Mazda2 selama berlangsung Great Mazdavaganza di Jakarta pada 9-3 April 2014.
Ilustrasi/mazda.co.id
Ilustrasi/mazda.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menawarkan layanan tambahan sporty package bagi pembeli New Mazda2 selama berlangsung Great Mazdavaganza di Jakarta pada 9-3 April 2014.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia, mengatakan selama acara tersebut pembeli New Mazda2 dapat menambahkan sentuhan sporty dengan beberapa aksesoris di bagian eksterior dan interiornya.

“Melalui perhelatan Great Mazdavaganza kami menawarkan promosi sporty package untuk menjawab keinginan Zoom-Zoom lover yang ingin menghadirkan sentuhan sporty padaNew Mazda2 mereka,” katanya, Selasa (8/4/2014).

Menurut Astrid, kendaraan city car Mazda2 merupakan salah satu produk unggulan yang memiliki kontribusi cukup besar dalam meningkatkan volume penjualan Mazda di Indonesia.

Realitas tersebut, lanjut Astrid, mengklarifikasi betapa antusiasnya pelanggan menyambut Mazda sehingga layak untuk diberikan kejutan dengan menggelar perhelatan Great Mazdavaganza di mal Senayan City Jakarta.

Dia menjelaskan berbagai aksesoris dalam sporty package yang akan dibenamkan pada eksterior dan interior New Mazda 2 tersebut total nilainya mencapai lebih dari Rp7,5 juta.

Namun, lanjutnya, bagi konsumen yang membeli kendaraan tipe apa saja dari New Mazda2 selama dalam perhelatan Great Mazdavaganza cukup membayar Rp2 juta untuk mendapatkan sporty package tersebut.

Paket aksesoris dari Great Mazdavaganza itu antara lain berupa LED daytime running lights, gun metal gray side exterior mirrors, LED rear combination lamps, serta glossy dark gray interior panel set dan rear cup holder.

Selain itu, bagi pembeli Mazda VX-1 selama berlangsung Great Mazdavaganza juga mendapatkan sporty package berupa side spoiler, side body molding with chrome accent, rear roof spoiler dan front under spoiler secara cuma-cuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper