Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejak Diluncurkan, Karimun Wagon R Telah Terjual 1.800 Unit

PT.Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memproyeksikan dapat menjual sekitar 1.500 unit kendaraan selama perhelatan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) ke-II pada akhir pekan ini.

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT.Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memproyeksikan dapat menjual sekitar 1.500 unit kendaraan selama perhelatan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) ke-II pada akhir pekan ini.

Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Karimun Wagon R menjadi salah satu primadona yang banyak menyumbang terhadap pencapaian penjualan selama berlangsung POMS di Lapangan Sunburst BSD, Tangsel pada 16-17 November 2013

“Selama berlangsungnya POMS ke-II, kami harapkan ada transaksi mencapai sekitar 1.500 unit dan kendaraan low cost green car Karimun Wagon R akan menyumbang cukup signifikan dalam acara ini,” katanya usai pembukaan POMS ke-II di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/11/2013).

Menurutnya, Suzuki Karimun Wagon R sejak diluncukan saat pembukaan Indonesia International Motor Show pada September 2013, hingga kini terpesan 1.800 unit dan sebanyak 1.200 unit diantaranya telah didistribusikan ke diler untuk disampaikan kepada pembelinya.

Dia mengakui Karimun Wagon R menjadi salah satu daya tarik untuk POMS ke-II, yang merupakan kegiatan yang memadukan unsur otomotif, komunitas, penjualan dan hiburan musik yang terbuka untuk masyarakat umum, terutama calon kunsumen dan pelanggan Suzuki.

Penyelenggaraan POMS kali ini ditargetkan akan mengulang keberhasilan POMS ke-I yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta pada 25-25 Mei 2013 yang dikunjungi sekitar 8.000 orang dengan total penjualan mencapai 1.844 unit.

Sementara itu Davi Tuilan, Marketing and Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan, POMS merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan Suzuki Indonesia selama lebih dari 40 tahun sebagai salah satu brand otomotif terkemuka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper