Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MPV Murah Honda Mobilio Bisa Dipesan Mulai 19 September

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda, bakal meluncurkan produk pertamanya di segmen low-MPV dan mulai memasarkannya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 –

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda, bakal meluncurkan produk pertamanya di segmen low-MPV dan mulai memasarkannya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 – 29 September 2013.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy sejauh ini tetap bungkam ditanya kepastian nama tipe terbaru Honda low MPV itu. Beredar kabar mobil penumpang multifungsi (MPV) berharga murah itu bernama Honda Mobilio.

“Saya tidak bisa konfirmasikan soal nama atau spesifikasiya. Datang saja nanti di IIMS 2013. Rencananya kami akan mulai jual di sana tapi karena belum final jadi belum bisa kasih info ke media,” tutur Jonfis, Kamis (11/9/2013).

MPV murah keluaran Honda ini akan berhadapan langsung dengan pemain lama yang sudah menguasai pasar, yakni Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spin.

“Informasi yang bisa kami berikan hanya bahwa betul Honda ingin masuk ke low-MPV. Di IIMS nanti konsumen bisa melihat pertama kali prototipe low-MPV kami itu. Spesifikasi detilnya lihat saja di sana,” ucap Jonfis.

Kabarnya, Honda Mobilio akan dipasarkan dalam dua varian, yaitu tipe S dan E. Mobilio S menggunakan transmisi manual, sedangkan varian E berupa transmisi manual dan CVT. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper