Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NISSAN tambah diler menjadi 105 unit

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, mengatakan akan meningkatkan jaringan diler layanan terpadu dari yang sekarang beroperasi 95 unit menjadi 105 unit untuk mendongkrak penjualan dan meningkatkan layanan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, mengatakan akan meningkatkan jaringan diler layanan terpadu dari yang sekarang beroperasi 95 unit menjadi 105 unit untuk mendongkrak penjualan dan meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Takayuki Kimura, President Director Nissan Motor Indonesia, mengatakan pihaknya berharap secepatnya dapat merealisasikan penambahan jumlah diler layanan terpadu dengan menggandeng sejumlah  mitra bisnisnya yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

"Kami berharap secepatnya dapat menambah jaringan diler layanan terpadu Nissan dari yang sekarang 95 unit menjadi 105 unit," katanya seusai peluncuran produk terbarunya All New Grand Livina dan All New Grand Livina X-Gear di Jakarta, Rabu (28/5/2013).

Menurutnya, tidak bisa sebutkan nilai investasi yang cukup besar untuk membangun diler layanan terpadu yaitu sales, service dan spare part Nissan karena pelaksanaanya melibatkan sejumlah mitra bisnis sebagai pemilik dan pengelola diler tersebut.

Sementara itu Teddy Irawan, Vice President Director Nissan Motor Indonesia, mengatakan pihaknya terus melakukan strategi pemasaran untuk mendongkrak penjualan Nissan, termasuk dengan meluncurkan All New Grand Livina yang ditargetkan 40.000 unit selama tahun fiskal mulai Juni 2013.

"Kehadiran All New Grand Livina untuk melengkapi segmen multi purpose vehicle keluarga Nissan selain Evalia dan Elgrand yang cukup diniminati pelanggan di Indonesia karena berbagai keunggulan yang dimiliki kendaraan tersebut," tegasnya.

Dia menjelaskan All New Nissan Grand Livina dibekali mesin HR15DE dengan kapasitas 1.498 cc dan transmisi CVT mampu menghasilkan tenaga maksimal 109 Ps pada 5.600 rpm dan torsi tertinggi 14.6 Kg-m pada 6.400 rpm.

Adapun dua varian All New Grand Livina dan All New Grand Livina X-Gear tersebut dibandrol on the road untuk All New Nissan Grand Livina tipe 1,5 SV M/T seharga Rp179 juta, 1,5 CVT Rp189 juta, 1,6 XV M/T Rp199 juta, 1,5 XV CVT Rp209 juta dan tipe 1,5 Highway Star CVT Rp221 juta.

Adapun tipe All New Grand Livina X-Gear ditawarkan on the road untuk tipe 1,5 X-Gear M/T seharga Rp212 juta, 1,5 X-Gear CVT Rp224 juta, 1,8 X-Gear M/T Rp250 juta dan 1,8 X-Gear A/T Rp260 juta.  (ra)

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper