Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

World Premier di GIMS 2018: ItalDesign Pop.Up, Kombinasi Mobil Kompak dan Pesawat Terbang

ItalDesign-Giugiaro SPA mengusung dua model world premier-nya di ajang Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Pop.Up.
ItalDesign Pop.Up Next. /italdesign.it
ItalDesign Pop.Up Next. /italdesign.it

Bisnis.com, JAKARTA - ItalDesign-Giugiaro SPA mengusung dua model world premier-nya di ajang Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Pop.Up.

ItalDesign Pop.Up adalah sebuah visi baru untuk mobilitas modular dan ramah lingkungan. Pop.up terdiri dari kapsul penumpang yang tidak bertenaga dan dua modul listrik, satu untuk mengemudi, satu untuk terbang. Kedua modul tersebut mencapai 100 km / jam dan biaya baterai dalam 15 menit.

Pop.Up Next mencerminkan filosofi perayaan ulang tahun Italdesign ke-50, sekaligus mengantisipasi tantangan yang akan terjadi dalam 50 tahun mendatang.

Pop.Up Next diklaim mewakili sebuah visi tentang potensi yang ditawarkan oleh teknologi masa depan, konsep baru transportasi dan solusi baru untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan perencanaan kota dan lalu lintas di pusat kota besar yang semakin menjadi salah satu aspek prioritas untuk menjaga planet.

Selanjutnya adalah bukti keberhasilan yang diraih oleh Pop.Up selama setahun terakhir di antara pemain utama di dunia transportasi, pemerintah kota dan institusi di seluruh dunia.

Sebagai proyek awal 2017, sistem Pop.Up Next bertujuan memberi waktu kepada komuter, membebaskan mereka dari kebutuhan untuk berkendara, melalui cara baru yang fleksibel, saling berbagi dan mudah beradaptasi untuk bergerak di kota-kota yang memperkenalkan konsep sistem transportasi yang berfokus pada pengguna baru.

Pop.Up menggabungkan fleksibilitas kendaraan darat dua tempat duduk kecil dengan kebebasan dan kecepatan lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) pesawat udara, sehingga menjembatani domain otomotif dan kedirgantaraan. Inti produk ini karena itu merupakan intermodality dan membuatnya modular.

Next is the Best. Dengan motto ini, yang sebagian termasuk dalam nama konsep baru dan merupakan pembawa standar untuk perayaan ulang tahun pertama Italdesign yang ke-50, tim ItalDesign sedang mengerjakan pengembangan jangka menengah / panjang proyek Pop.Up Next.

Empat cincin Audi memberikan unsur prestise pada mobilitas masa depan, disaksikan oleh Pop.Up Next, sambil mempertahankan pendekatan demokrasinya sendiri melalui penggunaan bersama yang diberikan kepada semua orang yang tinggal di kota-kota besar yang terlibat.

Airbus sangat berkomitmen untuk pengembangan Urban Air Mobility di masa depan, dan percaya bahwa hal itu hanya dapat dicapai dengan kolaborasi antara berbagai sektor transportasi. Italdesign akan mendorong proyek ini lebih jauh ke depan, sehingga semakin menegaskan fungsinya yang baru sebagai hub dan inkubator untuk gagasan dan layanan inovatif untuk mobilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper