BMW Luncurkan Dua Program, Ini Targetnya

BMW Group Indonesia berupaya menggenjot pelayanan konsumen tahun ini. Strategi ini coba dilakukan dengan kembali mengeluarkan dua program, yakni Excellence in Sales dan Genius.
Muhammad Khadafi | 22 Februari 2018 22:10 WIB
Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie Otania (kiri), Presiden Direktur BWM Group Indonesia Karen Lim, dan Head of Sales Channel Development BMW Group Indonesia Irhan Farhan mengenalkan dua program untuk mendorong kualitas pelayanan perusahaan di Jakarta, Kamis (22/1 - 2018). / Bisnis.com, Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia berupaya menggenjot pelayanan konsumen tahun ini. Strategi ini coba dilakukan dengan kembali mengeluarkan dua program, yakni Excellence in Sales dan Genius.

Excellence in Sales merupakan inisiasi perusahaan secara global. Program ini diklaim sebagai bukti komitmen BMW Group Indonesia untuk mengembangkan sumber daya manusia, melakukan transfer ilmu pengetahuan.

“Dukungan dari mitra strategis kunci strategi kami,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Karen menjelaskan saat ini BMW memiliki 18 jaringan dari 5 mitra kerja. Sebanyak 16 di antaranya adalah diler dengan fasilitas 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Excelence in Sales mendorong mitra diler untuk meningkatkan pelayanan agar bisa berkompetisi secara global. Pada tahun lalu Astra menjadi finasli dalam bidang Customer Care.

Inisiasi global ini telah berlangsung selama lima tahun, dan membagi proses penilaian berdasarkan 6 wilayah di seluruh dunia. Penghargaan diberikan kepada individu terbaik di BMW Group pada bidang penjualan dan purnajual.

Dewan juri penghargaan ini adalah para petinggi BMW AG di Munich, Jerman dan serta representatif dari BMW Group Corporate Quality. Mereka memilih beberapa kategori pemenang dari 3.000 peserta yang berasal dari 80 negara di seluruh dunia di mana BMW beroperasi.

Program BMW Genius merupakan ajang pencarian dan pelatihan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan dari para konsumen, keahlian interpersonal yang baik, dan tentu saja menumbuhkan ketertarikan besar pada merek BMW dan Mini.

Beberapa mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan beragam pelatihan untuk menjadi pribadi yang berpengalaman, dinamis, dan ahli dalam teknologi sehingga akan membantu konsumen menemukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Tag : BMW Group Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top