CHICAGO AUTO SHOW 2018: Volkswagen Jetta 2019 Tampil Serba Baru

Volkswagen, merek mobil asal Jerman, mengusung dua model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Jetta 2019.
Fatkhul Maskur | 16 Februari 2018 17:00 WIB
Volkswagen Jetta. - Volkswagen

Bisnis.com, JAKARTA - Volkswagen, merek mobil asal Jerman, mengusung dua model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Jetta 2019.

Sebagai pemain sedan terkemuka di kelas kompak, Volkswagen Jetta 2019 siap bersaing dengan Chevrolet Cruze, Honda Civic, dan Mazda 3.

Jetta tampil baru untuk model 2019, mulai dari desain eksterior, interior, hingga teknologi mesin yang digunakan.

Satu tipe dapur pacu akan tersedia saat diluncurkan, yakni mesin 1,4 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 147 tenaga kuda, dan berpasangan dengan manual enam kecepatan atau otomatis delapan percepatan. Jetta hanya penggerak roda depan.

Volkswagen Jetta 2019 akan tersedia di tingkat trim S, SE, SEL, dan SEL Premium.

Fitur yang tersedia mencakup cruise control adaptif, lampu kabut, sunroof, kursi depan dengan pemanas, jok brlapis kulit, jok sportif, lingkar kemudi berpemanas, radio satelit, audio premium, USB, Bluetooth, navigasi, dan kompartemen kompartemen yang didinginkan.

Fitur keselamatan yang tersedia mencakup bantuan parkir, kamera spion, peringatan tabrakan maju dengan pengereman darurat otonom, monitor titik buta dengan peringatan lalu lintas belakang, dan kantung udara depan, samping depan dan samping.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Volkswagen memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: Atlas, Beetle, Golf, Golf, Alltrack, Jetta, Passat, dan Tiguan

Model debut: Arteon 2019, dan Jetta 2019.

Model konsep:

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top