CHICAGO AUTO SHOW 2018: Prius C 2018 Tampil Lebih Segar

Toyota, merek mobil asal Jepang, mengusung dua model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, salah satunya Prius C 2018.
Fatkhul Maskur | 16 Februari 2018 16:25 WIB
Toyota Prius C. - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota, merek mobil asal Jepang, mengusung dua model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, salah satunya Prius C 2018.

Toyota Prius C 2018 adalah versi kompak lima kursi dari hibrida Toyota Prius. Mobil ini bersaing dengan kendaraan berukuran serupa seperti Nissan Versa Note, Volkswagen Golf, dan Toyota Corolla iM, terlepas dari tenaga penggeraknya.

Untuk tahun 2018, desain interior dan eksterior Prius C telah disegarkan.

Prius C didukung oleh mesin empat silinder 1,5 liter yang dikombinasikan dengan tiga motor listrik yang menghasilkan 99 tenaga kuda. Ini berpasangan dengan transmisi otomatis continuously-variable (CVT).

Prius C memiliki penggerak roda depan dan keekonomian bahan bakar EPA yang diperkirakan terdiri dari 48 mpg di perkotaan dan di jalan raya 43 mpg.

Ada empat trim yang berbeda yang tersedia, yakni C One, C Two, C Three, dan C Four.

Fitur yang tersedia meliputi multimedia Entune milik Toyota dan suite aplikasi, kontrol iklim otomatis, entri tanpa kunci, cruise control, kursi depan dengan pemanas, Bluetooth, USB, radio satelit, dan sistem navigasi.

Fitur keselamatan yang tersedia meliputi sistem pra-tabrakan, peringatan lajur, kontrol kestabilan, pengereman darurat otomatis, kontrol traksi, rem anti-lock, dan kantong udaran pengaman dua-depan, bantalan kursi depan lutut pengemudi, serta sisi depan dan sisi- tirai.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Toyota memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: 4Runner, 86, Avalon, Camry, C-HR, Corolla, Corolla iM, Highlander, Land Cruiser, Mirai, RAV4, Sequoia, Sienna, Tacoma, Tundra, Yaris, dan Yaris iA.

Model debut: Avalon 2019, dan Prius C 2018.

Model konsep: FT-4X


Tag : Mobil Baru, Chicago Auto Show 2018, Toyota Prius C
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top