Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda CBR150R Diluncurkan, Ini Harganya

PT Astra Honda Motor, memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R dengan dua pilihan warna baru matte black dan victory black red yang lebih gagah dan agresif.
New Honda CBR150R./Istimewa
New Honda CBR150R./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor memberi penyegaran tampilan New Honda CBR150R dengan dua pilihan warna baru matte black dan victory black red yang lebih gagah dan agresif.

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan antusiasme konsumen dari pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R sehingga dilakukan penyegaran kepada model itu.

“Mengusung konsep Total Control untuk New Honda CBR150R membuat pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor itu dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ungkapnya pada Senin (29/1/2018).

Menurutnya, selain tampilan baru tersebut, AHM juga tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang cukup digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Adapun New Honda CBR150R tersebut memiliki empat pilihan yaitu matte black dan victory black red yang dipasarkan on the road seharga Rp32,9 juta, Honda Racing Red sebesar Rp33,6 juta, serta Honda Repsol Edition dijual Rp33,8 juta.

Dia menjelaskan New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) per 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m) per 7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Model motor sport Honda itu, lanjutnya, tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km per liter dengan metode pengetesan Euro 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper