New Honda Sonic 150R Dirilis, Ini Harga Per Unit

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter yang agresif dan kencang sesuai minat generasi muda yang menyukai tampilan sepeda motor lebih sporty dan keren.
Nurudin Abdullah | 28 September 2017 05:36 WIB
Motor New Honda Sonic 150R. - Istimewa/Honda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter yang agresif dan kencang sesuai minat generasi muda yang menyukai tampilan sepeda motor lebih sporty dan keren. 

Adapun harga Motor New Honda Sonic 150R itu untuk warna aggresso matte black dan Honda racing red dibandrol on the road seharga Rp22,3 juta dan warna energetic red dan activo black dipasarkan sebesar Rp21,9 juta. 

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan New Honda Sonic 150R terus dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan bagi remaja yang ingin beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis.

“Penyegaran light sport Honda ini sejalan dengan perkembangan remaja terkini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor dengan tampilan sporty dan keren,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya, motor yang ditargetkan terjual mencapai sekitar 40.000 unit per tahun itu sesuai dengan minat remaja karena mampu dipacu hingga 124,1 km per jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.

Adapun konsumsi bahan bakar minyaknya (BBM) tetap efisien, sesuai metode pengujian ECE R40 yang dilakukan perusahaan, motor ini mampu mencapai 40,9 km per liter dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l).

Motor model itu mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200 m. Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan tes ride.

Tag : sepeda motor, honda
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top