Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan Di Palembang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, agen tunggap pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan di Palembang, hari ini (19/7/2017).
Logo Mitsubishi. /Reuters-Maxim Zmeyev
Logo Mitsubishi. /Reuters-Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, agen tunggap pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan di Palembang, hari ini Rabu (19/7/2017).

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat itu berada di diler PT Lautan Berlian Utama Motor-Palembang yang berstandar Mitsubishi. Fasilits tersebut merupakan yang pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di Pulau Sumatera.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan purna jual pada diler sales, service dan sparepart.

“Kehadiran fasilitas ini merupakan penerapan dari salah satu elemen dari Brand New Day, yaitu Brand New Service agar sejalan dengan kebutuhan konsumen dan menciptakan one stop service untuk kenyamanan konsumen Mitsubishi,” katanya, Rabu (19/7/2017).

Menurutnya, kehadiran fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan itu sebagai salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, small MPV yang sudah lama ditunggu pelanggan.

Penambahan fasilitas dan layanan diler Lautan Berlian Utama Motor-Palembang itu, lanjutnya, ditujukan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper