Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dealer Honda Raih Penghargaan Indonesia WOW Service Excellent

Honda meraih empat penghargaan Automotive-Car Dealer masing-masing tiga kategori regional dan satu kategori nasional dalam ajang Indonesia WOW Service Excellent Award 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Honda meraih empat penghargaan Automotive-Car Dealer masing-masing tiga kategori regional dan satu kategori nasional dalam ajang Indonesia WOW Service Excellent Award 2016.

Penghargaan diberikan untuk dealer Honda yang berada di wilayah Sumatra, Jawa, Bali dan Kalimantan, atas kinerjanya memuaskan pelanggan mereka di 18 kota se-Indonesia.

Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 merupakan acara pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus melalui divisinya, MarkPlus Insight. Survei diadakan di 18 kota dengan jumlah responden sebanyak 20.919 orang yang berasal dari 8 kategori Industri. Survei tersebut dilakukan oleh MarkPlus sejak bulan Juli hingga September 2016.

Service Techical and Warranty Senior Manager PT.Honda Prospect Motor, Muhamad Zudhi mengatakan pihaknya mengapresiasi MarkPlus atas penghargaan Indonesia WOW Service Excellence yang diberikan kepada Honda.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap konsumen. Ke depannya, kami juga akan meningkatkan pelayanan serta menawarkan beragam produk after sales yang menarik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen Honda," ujarnya, Jumat (9/12/2016).

Di sepanjang 2016, Honda telah membuka 20 jaringan dealer baru, dan hingga saat ini Honda telah memiliki 133 dealer 3S dan 3S body paint, serta 34 dealer ATM yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Selain menyediakan jasa penjualan dengan promo menarik, dealer Honda juga memiliki layanan purnajual seperti penyediaan suku cadang serta perbaikan body dan cat bagi para konsumen Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper