Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inden Honda HR-V Prestige Mugen Capai 53 Unit

Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara merilis jumlah inden mobil terbaru Honda HR-V Prestige Mugen sudah mencapai 53 unit.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara merilis jumlah inden mobil terbaru Honda HR-V Prestige Mugen sudah mencapai 53 unit.

Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan Honda HR-V 1.8 L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System tersebut cukup direspons oleh konsumen sejak diperkenalkan di Jatim.

Untuk itu, katanya, dalam ajang GIIAS tahun ini, Honda mengunggulkan produk baru HR-V dan selama pameran berlangsung ditargetkan setidaknya terjual hingga 20 unit.

"Karakteristik konsumen HR-V terbaru ini memang pengusaha muda yang sporty, makanya beberapa perubahan pun terlihat seperti sisi eksterior maupun interior termasuk audio head unit yang mengadopsi smart 8” floating A/V System di HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System," katanya di sela-sela GIIAS Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Dia menjelaskan HR-V dipilih sebagai mobil yang diunggulkan dalam pameran dan dilakukan penyegaran model karena HR-V merupakan salah satu kontributor penjualan terbesar dari total penjualan Honda.

"Kami tidak saja melakukan penetrasi pasar untuk segmen LCGC, dan kendaraan keluarga 7 penumpang tetapi juga ingin terus melakukan penetrasi di segmen Sport Utility Vehicles (SUV) yang juga banyak peminatnya, " imbuhnya.

Dia mengatakan seri HR-V sebelumnya dengan HR-V Prestige Mugen hanya memiliki selisih harga sekitar Rp26 juta. Hal itu diyakini akan menarik konsumen dan akan beralih ke HR-V Prestige Mugen.

"Secara total model HR-V ini sudah ada inden 314 unit, dan diharapkan dalam waktu 1,5 bulan sudah di-delivery," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper