Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rambah Pasar Kawula Muda, Mitsubishi Yakin New Mirage Bisa Sukses

"Saya beberapa kali mengikuti launching lokal di beberapa tempat yang menghadirkan kawula muda dan respon mereka sangat positif,"
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan empat varian unggulan yang dijuluki The Great Four di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

KTB Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya Mitsubishi XM Concept, New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Di ajang ini jadi ajang perkenalan terbaru tagline mereka, Brand New Day.

Kehadiran empat produk ini diharapkan bisa mendobrak pangsa pasar Indonesia yang masih terbuka, terutama New Mirage yang baru diluncurkan bulan Juli langsung mendapat respon positif.

"Saya beberapa kali mengikuti launching lokal di beberapa tempat yang menghadirkan kawula muda dan respon mereka sangat positif," kata ujar Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian di Surabaya, Rabu (28/9/2016).

"Terus terang, target Mitsubishi Mirage ini waktu diluncurkan targetnya 5.000 unit per tahun dengan rata-rata penjualan 400-425 per bulan."

"Dengan tampilan Mitsubishi Mirage yang lebih sporty dan stylish diharapkan segmen pasarnya lebih berkembang. Jika tadi hanya eksekutif muda bisa merambah kawula muda yang tadinya belum tersentuh."

"Harapannya, yang New Mirage bisa mengakomodasi apa yang diinginkan kawula muda, jadi target dengan 5.000 per tahun dan target penjualan 400 per bulan 400 lebih. Diharapkan bisa menaikkan market share hingga 18 persen."

"New Mirage ini kan pertama kali dilaunching di GIIAS Jakarta, dan sekarang masih secara paralel kita melakukan lokal  launching di 16 besar kota besar. Kalau waktu di GIIAS Jakarta itu udah 100 yang indent New Mirage."

"Perlu diketahui kita mendeliverykan New Mirage ini akhir Agustus itu pun untuk kendaraan display, kalau ke dealer baru bulan ini."

"Terus terang saya belum mengumpulkan data indepthnya. Diharapkan di akhir bulan  sudah bisa terjawab sudah berapa indentnya hingga bulan September."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper