Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I, NGK Busi Bukukan Penjualan 70% Target Tahunan

Penjualan PT NGK Busi Indonesia mencapai hasil gemilang hingga pertengahan tahun ini yang sudah mencapai 70% dari target 2016.
/Istimewa
/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan PT NGK Busi Indonesia mencapai hasil gemilang hingga pertengahan tahun ini yang sudah mencapai 70% dari target 2016.

"Di pasar kendaraan roda empat dan roda dua, sejauh ini kami menjadi market leader di pasar busi di Tanah Air," kata AB Andra S, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia kepada Bisnis.com, Senin (27/6/2016).

Dia meyakini dengan penetrasi pasar yang terus berkembang pesat dan tren penjualan yang telah meningkat signifikan sejak awal tahun, target 2016 akan terlampaui.

Menurutnya, pasar mobil low cost green car (LCGC) telah memberikan kontribusi penjualan yang sgnifikan dari waktu ke waktu, dimana NGK sejak 2013 menjadi pemasok tunggal pabrikan mobil LCGC generasi pertama untuk semua merek.

Mobil LCGC yang selama ini menggunakan busi NGK yakni Suzuki Karimon Wagon, Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsu Go+.

"Ke depannya, kami akan lebih agresif lagi dalam memenuhi permintaan pasar untuk segmen mobil minibus, compact car dan city car".

Dia menegaskan pada tahun depan pihaknya akan fokus menggarap segmen kendaraan roda empat dan precious metal. "Pasar kendaraan roda empat merupakan pasar dinamis. Untuk precious metal sendiri, sejauh ini telah menyumbang sekitar 7% dari total penjualan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper