Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Diler ke-123 di Sentul City

Honda mengoperasikan diler resminya yang ke-123 se-Indonesia dan ke-39 di wilayah Jabodetabek, Honda Imora Sentul di Sentul City, Bogor.
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Honda mengoperasikan diler resminya yang ke-123 se-Indonesia dan ke-39 di wilayah Jabodetabek, Honda Imora Sentul di Sentul City, Bogor.

Honda Imora Sentul berlokasi di Jalan M.H Thamrin No.21&23, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor, berdiri di atas lahan seluas 5.250 m2. Diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts/3S) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Imora Sentul memiliki showroom seluas 480 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge, cafe zone, wifi area, food zone with free drink, internet zone, toilet, newspaper & magazine, smoking room, kids zone, nursery room dan mushola.

Untuk layanan purnajual, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.000 m 2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay dan area spareparts seluas 203m2.

"Ke depannya kami akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan diler Honda di seluruh Indonesia agar konsumen mendapatkan kepuasaan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Di tahun ini, Honda telah meresmikan sembilan diler baru yakni Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung serta Honda Sumber Purwokerto.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 123 diler resmi dan 37 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 160 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper