Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Surabaya Tantang Pengguna Mobilio di Bali Lomba Hemat BBM

Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara menantang sebanyak 40 pemilik dan calon konsumen untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio.
Lomba irit BBM Honda Mobilio/Bisnis-Feri Kristianto
Lomba irit BBM Honda Mobilio/Bisnis-Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR - Honda Surabaya Center,  diler utama resmi Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, menantang sebanyak 40 pemilik dan calon konsumen untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio.

Peserta ajang yang pertama digelar di Bali ini dibagi dalam dua kelas, yakni peserta menggunakan Honda Mobilio pribadinya dan yang menggunakan milik diler. Mereka semua diharuskan menempuh rute sepanjang 63 km dari Sanur-Denpasar-Nusa Dua. 

Hasil akhir akan ditentukan dari efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada multi-information display (MID) di panel Honda Mobilio.‎ Kendaraan yang berhasil melampui konsumsi bahan bakar di atas 20 km per liter akan dinobatkan sebagai pemenang.‎ 

"Di Jakarta ada peserta mampu 20 km per liter, kini kami berharap ada peserta di Bali memecahkan rekor tersebut," ujar Presdir Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong di Sanur, Minggu (28/6/2015).

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengedukasi peserta untuk berkendara lebih efisien. Selain itu, kegiatan ini membuktikan Honda Mobilio merupakan salah satu pilihan mobil keluarga yang tepat.

Menurutnya, ajang ini juga dapat mengajak masyarakat calon pembeli mempertimbangkan Honda Mobilio sebagai kendaraan keluarga. Dia mengharapkan dengan mengundang pengguna langsung, masyarakat mendapatkan bukti nyata.

Diakuinya, Mobilio merupakan salah satu kontributor terbesar penjualan Honda Surabaya Center. Diperkirakan setiap bulan, main dealer ini mampu menjual sebanyak 700 unit untuk di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper