Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota New Rush, Diprediksi Kuasai Segmen SUV Jateng & DIY

PT New Ratna Motor (Nasmoco Group), main diler Toyota wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta memperkenalkan New Toyota Rush, Sabtu (21/3/2015).

Bisnis.com, SEMARANG – PT New Ratna Motor (Nasmoco Group), main diler Toyota wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta memperkenalkan New Toyota Rush, Sabtu (21/3/2015).

Managing Dircetor Nasmoco Group Fatrijanto optimisti kehadiran varian baru tersebut akan mendukung penjualan Toyota pada segmen sport utility vehicle (SUV) medium di Jateng.

Pasalnya, dia menjelaskan kehadiran Toyota Rush pada 2006 langsung berdampak signifikan pada pekembangan segmen tersebut.

“Sebelum ada Toyota Rush segemen SUV medium hanya terjual 350-an unit, tapi setelahnya terus melonjak signifikan,” katanya, di sela-sela seremoni peluncuran.

Pada 2014,Fatrijanto mengatakan penjualan mobil pada segmen itu di Jateng dan DI Yogyakarta mencapai 3.770 unit. Sedangkan, pada dua bulan pertama 2015 Toyota Rush berhasil meraup 48,7% pangsa pasar segmen tersebut.

Pada periode itu Nasmoco Group berhasil menjual 272 unit dari total penjualan segmen SUV medium yang mencapai 558 unit.

Karena itu, Fatrijanto optimisti kehadiran produk anyar tersebut akan menambah peluang Toyota mempertahankan raihan pangsa pasarnya.

“Dengan desain lebih sporti dan dinamis, namun tetap menjaga DNA Rush sebagai mobil SUV Handal, fitur keamanan yang jauh lebih lengkap disbanding generasi sebelumnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper