Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Mulai Serius Garap Pasar KTI

Chevrolet Indonesia ambil bagian dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, pameran otomotif terbesar di Kawasan Timur Indonesia, di Celebes Convention Center, Makassar pada 26-30 November 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-Chevrolet Indonesia ambil bagian dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, pameran otomotif terbesar di Kawasan Timur Indonesia, di Celebes Convention Center, Makassar pada 26-30 November 2014.

Agen tunggal pemegan merek Chevrolet tersebut mengusung tema “Fun, Young, and Up to Date” dalam memamerkan produk unggulannya seperti New Captiva, Spin Activ, dan Aveo.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, mengatakan keikutsertaan Chevrolet dalam POMA 2014 merupakan rangkaian acara dari Indonesia International Motor Show (IIMS).

Adapun tujuan ikut pameran itu untuk mendekatkan brand Chevrolet kepada komunitas dan masyarakat dalam suasana yang fun dan activ.

“Untuk itu pengunjung dapat merasakan kenyamanan berkendara di balik kemudi mobil Chevrolet,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (26/11/2014).

Menurutnya, pameran POMA menjadi momen penting bagi Chevrolet untuk masuk kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang pesat.

Makassar, lanjutnya, menjadi pasar potensial bagi industri otomotif didukung dengan keberadaan industri vital seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, serta bisnis ekspedisi.

Dia mejelaskan meskipun penjualan kendaraan masih terpusat di Pulau Jawa dan Bali, namun mulai tahun ini Chevrolet memprediksi bahwa porsi penjualan akan bertambah luas ke KTI.

“Hal ini juga didukung oleh komitmen pemerintah yang ditunjukkan dalam visi dan misinya untuk mengembangkan kawasan Indonesia bagian timur melalui konsep kemaritiman,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper