Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Financial Tawarkan Kemudahan Konsumen Beli Mobil

PT Nissan Financial Services Indonesia mengumumkan kantor baru untuk meningkatkan layanan dalam pembiayaan bagi kepemilikan semua merek produk Nissan, Datsun dan Infiniti.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Nissan Financial Services Indonesia mengumumkan kantor baru untuk meningkatkan layanan dalam pembiayaan bagi kepemilikan semua merek produk Nissan, Datsun dan Infiniti.

Katsumi Ishii, President Director Nisan Financial Services Indonesia (NFSI), mengatakan sejak tahun lalu telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari kantor sementara NFSI di Wisma Indomobil.

“Pada 12 bulan terakhir ini, NFSI mampu membangun sebuah organisasi dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (6/10/2014).

Menurutnya, sebagai perusahaan baru, NFSI sudah mampu menghadirkan sebuah layanan pembiayaan yang sangat kompetitif kepada para pelanggan, dan kini waktu yang tepat untuk memiliki kantor operasional yang baru.

Dia menjelaskan kantor operasional baru itu akan mengakomodir tidak kurang dari 130 karyawan NFSI dan membantu meningkatkan pelayanan pembiayaan NFSI bagi diler Nissan, Datsun dan Infiniti yang tersebar di Indonesia.

Jumlah karyawan kantor baru itu, lanjutnya, akan memperkuat sebanyak 200 karyawan NFSI yang sudah tersebar di Tanah Air.

NFSI dalam usahanya menyediakan pilihan pembiayaan terbaik bagi pengguna mobil Nissan, Datsun maupun Infiniti, dengan menyediakan suku bunga yang bersaing.

Selain itu menawarkan proses yang cepat dan berbagai program menarik seperti easy payment (angsuran rendah) dan longer tenure  atau masa pinjaman sampai dengan 7 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper