Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Mazda Biante Diklaim Mempunyai Nilai Elegan

Desain eksterior hadir dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights, sehingga semakin memperkuat kesan elegan.
Logo Mazda/Bisnis
Logo Mazda/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Desain eksterior New Mazda Biante Limited Edition hadir dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights, sehingga semakin memperkuat kesan elegan.

Pada bagian belakang, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts meningkatkan tampilan sporty namun tetap menjaga kesan elegan Mazda Biante. Nuansa Elegan kembali dapat terlihat dari hi-bright alloy wheel baru yang membalut roda berukuran 16 inci.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan pada New Mazda Biante yang diusung sebagai edisi terbatas ini memang dijadikan andalan perusahaannya meraih pangsa premium.

"New Mazda Biante Limited Edition akan tersedia pada dilerresmi Mazda dengan jumlah terbatas yakni 50 unit seharga Rp444,120. juta dengan warna eksterior Titanium Flash baru yang elegan," ujarnya, Sabtu (20/9/2014).

Fitur tambahan dua buah sensor parkir bagian depan dan empat buah sensor parkir bagian belakang menyempurnakan sosok New Mazda Biante Limited Edition sebagi mobil keluarga yang memberikan kenyamanan serta kemudahan berkendara.

Mazda juga menggabungkan interior yang luas dengan material kulit pelapis tempat duduk yang berkualitas dan membuatnya berperforasi dengan menciptakan kain pelapis yang tak hanya halus dan bersirkulasi, namun juga mampu menyerap kebisingan jalan untuk meningkatkan kenyamanan saat mendengarkan audio dan memberikan kenyamanan bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper