Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobilio Prestige Jadi Tamu Spesial di Pose 2014

PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio varian Prestige sebagai tamu spesial di booth Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014. Mobil ini mobil yang sudah dilengkapi aksesoris Modulo ini hadir pula Honda CR-Z Mugen RZ.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio varian Prestige sebagai tamu spesial di booth Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014. Mobil ini mobil yang sudah dilengkapi aksesoris Modulo ini hadir pula Honda CR-Z Mugen RZ.

Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Tanah Air yang diperkenalkan saat Indonesia International Motor Show 2013. Kendaraan ini mulai didistribusikan ke konsumen pada 25 Januari 2014 dan terjual 18.341 unit sampai akhir Maret 2014.

“Kami hadir di Pose dengan produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Kami akan lebih banyak membawa produk kami ke berbagai daerah di Indonesia,” kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Selain CR-Z Mugen RZ dan Mobilio Prestige tampil juga tipe standar LMPV ini, All New Honda Odyssey, New Honda Brio serta New Honda Jazz. Honda CR-Z Mugen RZ adalah varian khusus pengembangan dari CR-Z standar yang dilakukan Honda dan Mugen.

CR-Z Mugen RZ mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5 liter dipadu dengan Integrated Motor Assist (IMA) dan Supercharged. CR-Z Mugen RZ mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 176 PS pada putaran mesin 6,600RPM, dan torsi sebesar 185 N.m pada putaran mesin 5,200RPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper