Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Honda Kedua di Kota Lombok Diresmikan

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meresmikan diler layanan terpadu Honda Naga Motor di kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk mendongkrak penjualan di daerah tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda,  meresmikan diler layanan terpadu Honda Naga Motor di kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk mendongkrak penjualan di daerah tersebut.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, peresmian diler kedua di pulau Lombok yang dilaksanakan kemarin itu sekaligus untuk meningkat kualitas layanan penjualan maupun purna jual Honda. 

“Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda Naga Motor mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (19/3/2014).

Dia menjelaskan bangunan diler sales, service dan sparepart Honda Naga Motor di Mataram di atas lahan seluas 2.615 m2 itu terdiri dari ruang pamer 347 m2 dan fasilias service seluas 1143 m2 dengan bengkel umum sebanyak 7 bay. 

“Honda Naga Motor juga memiliki area parts warehouse seluas 123 myang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen,” tegasnya.

Dia mengungkapkan diler Honda Naga Motor merupakan diler sales, service dan sparepart kedua yang diresmikan oleh Honda Prospect Motor selama awal tahun ini setelah diler Honda Trio Raya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper