Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapkan Dana! Honda dan Hot Wheels Kolaborasi Luncurkan Diecast Civic EG

Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG di GIIAS 2024.
Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG di GIIAS 2024/Bisnis-Lukman Nur Hakim
Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG di GIIAS 2024/Bisnis-Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 20 Juli 2024. 

Honda Civic EG Special Edition atau yang disebut Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car dari Hot Wheels ini menampilkan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap.

Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk meluncurkan produk diecast ini.

“Honda sangat bangga bisa menjadi bagian dari koleksi spesial mobil-mobil legendaris Hot Wheels, terutama dengan Honda Civic yang telah sangat dekat dengan konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia,” kata Yulian saat ditemui di booth Honda dalam acara GIIAS 2024, Sabtu (20/7/2024).

Di sisi lain, Brand Manager Vehicles Category MATTEL SEA Radithya Pradana menyampaikan, kerjasama ini merupakan momen bersejarah bagi kedua belah pihak. 

Hot Wheels, kata Radithya, berkomitmen untuk terus relevan kepada pada generasi muda, terutama Auto-Enthusiast. 

“Kami yakin, kolaborasi bersama Honda kali ini berupa diecast Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car skala 1:64 dapat membawa kesenangan dan membangkitkan impian dari setiap orang,” ujarnya.

Radithya menyampaikan bahwa edisi spesial ini akan diproduksi secara terbatas khusus untuk para kolektor di Indonesia.

Sebab, diecast hasil kolaborasi Honda dengan Hot Wheels ini memiliki tier yang tinggi atau tier Hot Wheels Convention Car. Namun, untuk harga sendiri Radithya belum dapat menyebutkannya.

“Kami masih benar benar diskusi (untuk harga). Jadi, kalau mau tau harganya bisa datang langsung ke diecast expo di Oktober,” ucap Radithya.

Adapun, para konsumen yang tertarik dengan edisi spesial ini dapat melihat langsung untuk pertama kalinya, produk Hot Wheels skala 1:64 dan berkesempatan memiliki produk ini di ajang Indonesia Diecast Expo pada tanggal 26 – 27 Oktober 2024 mendatang.

Khusus di booth Honda pada ajang GIIAS kali ini, Honda bersama Hot Wheels juga akan menampilkan versi 1:1 dari Honda Civic EG Special Edition yang dirancang serupa dengan versi diecast-nya. 

Sehingga konsumen dapat melihat dan menikmati Honda Civic EG serta berbagai produk Honda yang diabadikan menjadi diecast.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper